Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Rabu, September 19, 2012

MEMBUMIKAN FILOSOFI GONTOR

Nasehat kyai Sahal "BERANI HIDUP TAK TAKUT MATI, TAKUT MATI JANGAN HIDUP, TAKUT HIDUP, MATI SAJA" inilah nasehat kyai gontor yang selalu membakar santri-santrinya untuk tetap tegar menghadapi kehidupan ini. kyai gontor ingin santri-santrinya tidak menjadi manusia yang pengecut. lemah dalam menghadapi beberapa ujian di dunia.

untuk itulah kami berusaha ingin menyampaikan pesan kyai gontor itu dapat di ketahui oleh masyarakat luas. bukan hanya santri gontor saja tapi seluruh umat manusia. pesan kyai gontor layak untuk di konsumsi oleh semua kalangan. nasehat-nasehatnya agar tersalurkan dan menyetrum semua kalangan masyarakat agar tetap semangat menjalani hidup.

dari maksud tersebut kami ingin membuat kaos kata-kata. tapi bukan kata-kata lucu seperti kaos DAGADU atau JOGER, tapi kaos produksi kami adalah kaos kata-kata motivasi yang mengobarkan semangat. selain itu kaos kami ini hanya limited edition jadi kami tidak memproduksi banyak.

adapun harga kaos kami Rp 85.000/kaos itupun belum ongkos kirim. kami akan mengirim pesanan anda dengan tarif JNE atau TIKI. jika anda ingin mengambil langsung di tempat kami juga di perbolehkan dengan harga cukup Rp 85.000/kaos. alamat kami ada di Kota Serang Banten atau tepatnya di perumahan Bumi Sepang Indah B2 24. perempatan ciracas ke arah selatan. atau anda bisa langsung kontak kami di 0859 5904 0485 (XL) atau 0856 9567 0037 (IM3) atau juga di face book kami.

gambar kaos diatas  adalah desain kami yang akan naik cetak bulan depan yaitu bulan oktober 2012. jika anda berminat silahkan langsung kontak kami. kaos yang akan kami cetak adalah kaos warna putih dengan warna sablon hitam dan kaos warna hitam dengan sablon putih. INGAT... LIMITED EDITION..

GAMBARAN KAOS:
kaos warna putih dengan sablon warna hitam. gambar KH Ahmad Sahal (kyai gontor) tulisan BERANI HIDUP TAK TAKUT MATI, TAKUT MATI JANGAN HIDUP, TAKUT HIDUP MATI SAJA  (KH AHMAD SAHAL) gambar dan tulisan hanya ada di muka kaos. sedangkan di belakang tidak ada gambar dan tulisan.

sedangkan warna kaos hitam dengan sablon warna putih. gambar KH Ahmad Sahal (kyai gontor) tulisan BERANI HIDUP TAK TAKUT MATI, TAKUT MATI JANGAN HIDUP, TAKUT HIDUP MATI SAJA  (KH AHMAD SAHAL) gambar dan tulisan hanya ada di muka kaos. sedangkan di belakang tidak ada gambar dan tulisan.

Insya Allah bulan november 2012 akan naik cetak tapi dengan desain dan kalimat yang berbeda. tunggu info selanjutnya... syukron..



Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini