Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Jumat, Juni 28, 2013

SEKITAR MUKENA BALI

Serang, Mukena Bali. Menjelang bulan ramadhan dan Idul fitri pembelian mukena di pasaran meningkat, hal ini dikarenakan mukena adalah busana khas wanita Indonesia dalam melaksanakan ibadah sholat.
Mukena adalah kebutuhan utama bagi wanita muslimah. Dengan menggunakan mukena, wanita muslimah Indonesia dapat menutup auratnya secara sempurna. Mukena adalah khas budaya muslimah Indonesia dalam melaksanakan ibadah sholat.

Fungsi utama mukena adalah menutup aurat muslimah disaat menghadap Allah. Saat ini muslimah di manjakan dengan berbagai macam mukena. Mulai dari mukena parasut, mukena terusan, mukena batik, mukena pelangi hingga yang marak dan ngetren saat ini adalah mukena Bali, mukena tersebut memang cantik, jika anda ingin tahu bentuk mukena bali silahkan berselancar disini

Banyaknya peredaran mukena Bali di pasaran, dari mulai pasar tradisional, pasar semi modern, swalayan hingga pasar online membuat beberapa muslimah bingung manakah yang disebut dengan mukena Bali. Sebab di pasar-pasar tersebut harga mukena bali beraneka macam, sehingga meragukan muslimah dalam memilih mukena Bali.

Boomingnya tren mukena Bali membuat beberapa orang mengambil kesempatan dalam mencari keuntungan dari mukena bali, dari sini muslimah yang akan membeli mukena bali hari berhati-hati agar tidak salah pilih atau kecewa. Harga bukanlah patokan umum tapi setidaknya ada beberapa tips dari Grosir Souvenir Murah dan Mukena Bali dalam memilih mukena bali.

1. pastikan Mukena bali terbuat dari bahan katun rayon. Kenapa katun rayon dan bukan parasut? katun rayon kainnya adem dan lembut dan mudah untuk disetrika.

2. Pastikan Mukena bali di jahit oleh garment pengrajin di daerah Bali, karena mukena bali adalah home industri.

3. Untuk mengetahui mukena tersebut menggunakan katun rayon, caranya peganglah kain tersebut, rasakan apakah kain mukena bali tersebut halus atau tidak, kemudian tempelkan ke pergelangan tangan atau ke pipi atau bisa juga di leher anda. Rasakan apakah anda merasakan dinginnya kain tersebut atau tidak, jika tidak berarti itu bukan mukena bali walau motifnya mengunakan motif mukena bali tapi bahannya bahan imitasi.

4. Angkat mukena dan trawanglah apakah kainnya carang (tipis) atau tidak? jika terlihat carang alias tembus pandang berarti itu mukena bali tiruan.

5. Pastikan motifnya adalah motif yang di buat di wilayah Bali, diantara motif yang di pakai mukena bali adalah, motif tato, motif kupu-kupu, motif rumput, motif keong, motif mawar, motif gradasi dll

6. Pastikan corak motif mukena bali tidak luntur.

7. Jangan mudah terkecoh dengan penawaran harga murah, daripada anda menyesal dikemudian hari. Bomingnya mukena bali membuat penawaran harga mukena bali yang berkwalitas jatuh karena banyaknya mukena bali yang imitasi alias jiplakan.

Bagi anda muslimah yang beli mukena bali di pasar berhati-hatilah dalam memilih, sebab menurut pantauan terdapat di pasaran yang mencampurkan mukena bali asli produk garment Bali di campur dengan mukena bali imitasi produk garment tiruan. misalnya mukena bali asli terdapat satu lusin di campur dengan mukena bali palsu satu kodi.

Jika muslimah Indonesia khususnya wilayah Banten yang ada di sekitar Cilegon, Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang yang ingin yakin mengetahui mukena bali asli silahkan bertandang di kediaman kami. Kami menyediakan mukena Bali asli dari Bali dengan berbagai motif dan warna. terdapat harga ecer, reseller dan grosiran.

Untuk melihat up date ketersediaan barang, silahkan anda melancong ke Grosir Souvenir Murah dan Mukena Bali.

Untuk yang di luar jangkauan wilayah kami, pengiriman mukena adalah via jasa pengiriman yang di inginkan oleh muslimah Indonesia.

PEMESANAN MUKEN BALI BISA DI SINI ATAU MELALUI NO 08577-4567-699 ATAU MELALUI PIN BB 29FB6960 DIJAMIN KWALITAS MUKENA BALI ASLI KARNA KAMI BEKERJASAMA DENGAN HOME INDUSTRI GARMENT DI BALI

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini