Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Jumat, Juli 12, 2013

PENGIRIMAN MUKENA BALI

Mukena Bali adalah salah satu product peralatan sholat untuk wanita. Mukena ini sudah sangat dikenal oleh sebagian muslimah Indonesia. Mukena dengan Bahan kain yang sangat halus dan adem. Corak motif yang digunakan juga up to date.

Kami sebagai Pusat Grosir Mukena Bali telah mendistribusikan Mukena ini ke seluruh Indonesia. Diantara yang pesan Mukena Bali melalui toko kami adalah wilayah Medan, Pekan Baru, Riau, Batam, Lampung, Serang, Cilegon, Rangkas, Pandeglang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Depok, Solo, Semarang, Ngawi, Madiun, Banjarmasin, Maluku, Ambon.

Rata-rata pengiriman ke daerah tersebut perminggunya adalah 1 kodi atau 20 pcs. Ada beberapa daerah yang meminta pengiriman pengiriman hingga 2 kodi. Kami Grosir Souvenir Murah dan Mukena Bali, dalam pengiriman Barang menggunakan jasa pengiriman TIKI, JNE, PANDU LOGISTIC, WAHANA, POS INDONESIA.

Cara pemesanan mukena bali ini adalah dengan cara SMS ke no 085774567699 atau add pin BB 29FB6960. Pemesanan diatas satu lusin tidak dapat memilih motif alias motif mukena bali yang kami kirim campur dengan berbagai motif.

Bagi anda yang ingin mengambil keuntungan dalam bisnis mukena bali, saat sekaranglah waktu yang tepat untuk menjalankannya. Ini adalah peluang bisnis yang sangat menjanjikan disaat bulan ramadhan dan menjelang lebaran.

Selain disini, anda juga bisa ngintip di tempat ini atau jika ingin melihat album mukena bali silahkan ke sini saja.

Tidak ada komentar: