Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Minggu, September 13, 2009

kekuatan seorang gadis



wanita adalah makluk Allah yang sangat indah, memiliki sifat lemah lembut, hal ini sesuai kodrat dan wataknya wanita adalah seperti itu. tetapi banyak wanita tidak seperti itu sebab sudah terkontiminasi dengan lingkungan yang sangat bermacam - macam.

Tuhan menciptakan wanita adalah sebagai penyeimbang makluk manusia khusunya laki - laki. sosok makluk ini sesuai kodratnya memiliki sifat yang sangat keras dan yang bisa menaklukkan kekerasan watak dan sifat ini adalah seorang wanita. maka ada sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa hancurnya laki - laki itu disebabkan harta, tahta dan wanita.

orang tua yang memiliki anak wanita atau gadis, harus didik mereka dengan sebaik - baiknya sebab gadis atau wanita inilah yang bisa mengarahkan dan menyeimbangkan perjalanan seorang laki - laki. jangan sampai tumbuhnya gadis ini menjadi penyakit dalam kehidupan nantinya.

mungkin kita pernah mendengar kisah suami - suami takut istri. ini adalah gambaran kehidupan yang suram, wanita menyetir kehidupan laki - laki. yang seharusnya laki - laki menjadi pengemudi tapi mereka harus menjadi kenek rumah tangga.

pertumbuhan gadis pada saat sekarang kini sudah mulai sangat diluar karidor yang mendidik, banyak kita jumpai seakan gadis itu tiada harganya, mereka samapi bisa menjual dirinya hanya karena kebutuhan. inilah yang akan menjadikan kerusakan bangsa. bangsa yang besar bisa maju dan hancur juga bisa disebabkan kekuatan wanita.

wanita memang lemah lembut dan gemulai, tapi kekuatannya sangat dahsat hebatnya, seorang laki - laki tidak bisa sukses jika tidak ada peranan sang wanita, itulah kekuatan wanita. maka wanita yang mempunyai modal kekuatan dahsyat perlu di didik dengan sebaik - baikya, dan digunakan dengan semaksimal di tempat dan kesempatan yang baik.

jangan sampai gadis atau wanita nantinya hanya sebagai pelengkap dan kotoran, tetapi mereka juga bisa menjadi peranan yang sangat penting.

2 komentar:

etikush mengatakan...

mungkin pengaruh pria sebagai seorang ayah perlu lebih ditonjolkan...

mungkin para ayah yang berjenis kelamin pria harus memiliki kemampuan lebih dalam mendidik putri2 dan istrinya
*istrinya gak pake angka dua-yach... :)

ataw mungkin sekolah kepandaian putri perlu diadakan kembali....
:)

ataw mungkin ayah dan ibu harus memperbaiki dan terus memperbaiki komitmennya dalam mendidik putra-putrinya...

ataw mungkin gak tau deh...

ronald refalionar mengatakan...

link anda sudah terpasang di http://motivasi259.blogspot.com mohon anda melink balik situs kami. kamiberi waktu 2 x 24 jam

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini