Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Sabtu, September 05, 2009

MALU DONG.....



malu adalah bagian dari sifat yang dimiliki manusia, dengan malu inilah manusia dapat hidup saling mengerti, menghormati dan menghargai. jika dalam bersosial manusia sudah meninggalkan sifat malu, maka yang ada hanya seperti hewan yang saling menyerang, yang saling mengakui, yang saling berantem bahkan saling ( maaf ) kawin di tengah lapangan.
nabi Muhammad bahkan menyatakan bahwa malu adalah dari ajaran islam dan bagian dari iman. jika membahas kata malu ini, penulis teringat dengan AURAT. aurat adalah bagian tubuh yang harus kita sembunyikan dan tidak semua mata manusia bisa memandangi aurat yang kita miliki. tetapi zaman telah berubah dan berputar, yang tidak mengumbar auratnya maka termasuk orang - orang ( maaf ) katro, orang pedalaman, ndesso, sok suci dll.
bila kita berbicara aurat pasti petunjuk yang diarahkan adalah pada kaum hawa alias wanita. mengapa jika kita berbicara anggota tubuh selalu identik dengan wanita.
sudah menjadi kodratnya wanita diciptakan sebagai penghias kehidupan, wanita diciptakan dengan penuh kelembutan. maka dari itu wanita itu cantik, indah, lembut dll, siapa yang tak merindukan hal tersebut...? maka aurat yang di miliki wanita perlu dijaga.
memang anggota tubuh wanita yang bernama ( maaf ) paha mulus, betis indah, perut bulet, dada indah, payudara menghujam, ketiak merana, dll terobral disetiap mall, jalan, angkutan umum, disekolahan, bahkan di tempat ibadah sekalipun. dengan semakin banyak barang beredar, menurut rumus barang tersebut akan menjadi banyak pilihan dan murah. makanya ada istilah wanita murahan. wanita jika dapat menjaga diri maka wanita tersebut akan mahal dan semua orang pasti mencarinya. tapi kenapa pada masa sekarang wanita kurang pede jika tidak membuka auratnya baik secara terang - terangan atau hanya menggunakan baju ketat.
jangan heran jika banyak wanita yang tersiksa karena laki - laki. sebab wanita diciptakan untuk laki - laki bukan laki - laki untuk perempuan. sebab dari segi wanitanya memang mengundang laki - laki untuk memiliki sebagian ataupun seluruh tubuh yang dia miliki. jika seandanya wanita menutup bagian yang terkususkan untuk suami - suami mereka maka mereka akan terselamatkan dari penyiksaan para laki - laki ( maaf ) kucing garong.
wahai wanita sadarlah akan ancaman hal tersebut. mata manusia laki - laki pasti siap mencuri pandangan yang tersingkap dari tubuhmu yang terbuka. jagalah bagian yang indah dari tubuhmu untuk diberikan pada suami jangan pada kucing garong, janganlah mengumbar auratmu disepanjang jalan atau di anatara mata para lelaki. jika kalian bisa menjaga itu maka janji tuhan akan kalian dapatkan. bahwa laki - laki baik - baik utnuk wanita baik - baik, dan wanita jelek juga untuk pria jelek.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini