Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Kamis, Juni 04, 2009


negaraku sekarang sudah merdeka beberapa tahun, negaraku bukan dalam keadaan terjajah. indonesia telah merdeka. tetapi masih beberapa diantara kita harus bungkam atau dibungkam....

kepalsuan apalagi ini... negaraku negara hukum bukan negara siapa punya uang dialah yang kebal hukum. rakyat indonesia bukan rakyat yang harus ditindas dengan kesombongan da kekuasaan.

tragedi prita dengan RS OMNI haruskah kita akan menjadi korban pembungkaman. keluhan berujungkan sebuah kasus pemenjaraan. entah mana yang benar da mana yang salah.... tapi pastinya yang merasa bersalahlah yang benar.

jika kebohongan ditutup dengan manajemen dan sistem yang bagus pastinya hasilnya juga akan bagus. indonesiaku.... ini hanya beberapa contoh..... mungkin banyak diantara rakyat ini yang tidak diperbolehkan mengontrol orang - orang yang pintar... orang yang kaya.... orang yang berkuasa......

kepalsuan apalagi yang diramaikan sekarang.... aduh.... cepat - cepatlah sadar.... jangan diperlama membungkus kebohongan dan kesombongan.
hanya dengan hati yang jernih perbuatan manusia akan terkontrol dengan baik, jiwa dan raga.

coz ga enak di penjara itu. sekarang memang sudah waktunya buka mata buka telinga tapi asal jangan buka aurat saja di depan umum.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini