Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, Maret 31, 2009

susahnya ngurusin skripsi

Ya Allah... Pada siapa kami berlindung dan meminta selain kepadamu yang maha pemurah dan pengasih.
Hari ini aku pingin marah, tapi bingung... Kemarahanku ini harus ku limpahkan kepada siapa?
Dari jam 8 pagi ku datang ke kampus untuk ujian proposal skripsi tapi sampai sekarang dosen pembimbing yang ditunjuk juga tak kunjung datang.
Diwaktu menunggu dosen penguji ku sempatkan mengurusin nilai - nilai yang kurang bagus tetapi apa daya. Dahulu aku sudah ikuti keinginan dosen, aku disuruh ikut ujian aku lakukan, disuruh buat makalahpun aku buat, disuruh ngerjain tugaspun aku lakukan. Tapi apa hasilnya...? Dosen yang ku akui kepandaian baik pengetahuan atau akhlaknya ternya aku diperlakukan seperti pekerja. Marah - marah, menyalahkan dll. Setahuku dosen adalah pembimbing mahasiswa tapi ....
Entahlah.....
Aku merasa dipersulit....
Aku hampir putus asa....
Aku bingung....
Ini terjadi pada diriku apa semua mahasiswa....
Aku bertanya malah digoblok - goblokkan
Aku jawab di kira menantang...
Aku cuma mahasiswa yang bodoh ( klo pinter ga mungkin aku kuliah ) aku ngrasa aku ini bodoh tapi dosen kok begitu puas lihat ketololanku.
Aku lagi jengkel.....
Aku lagi kesel
Aku pun pernah nantangi dosen berantem tapi ini aku tak ingin terjadi lagi ( aku terlalu tolol )

1 komentar:

azoep click mengatakan...

tenang aja tad.....! ambil hikmahnya. AMIN.