Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Sabtu, April 11, 2009

MUSYAWARAH KERJA PESANTREN

Pesantren adalah salah satu bentuk dari lembaga pendidikan yang mendidik mentalitas akhlak santri - santrinya untuk siap menghadapi hidup dan kehidupan di dunia dan akherat, tetapi pesantren bukan hanya mendidik santri - santrinya dengan budi pekerti semata tapi juga membekali ilmu pengetahuan sebagai bekal menulusuri kehidupan yang semakin rumit.

Al - manshur Darunnajah 3 pabuaran dalam membangun generasi islam mempunyai misi menjadikan santri - santrinya untuk menjadi ulama yang intelek bukan intelek yang tahu agama.

Dalam mengemban misi ini di perlukan tahapan - tahapan yang terencana. Untuk mewujudkan misi tersebut pesantren mengadakan musyawarah kerja tahunan pesantren yang kedua di pesantren cilik tsurayya Darunnajah 4 Padarincang.

Dalam musyawarah tersebut terdapat 5 komisi yang terdiri dari komisi A menangani kependidikan, komisi B menangani kepengasuhan, komisi C menangani keuangan, komisi D menangani rumah tangga dan komisi E menangani pesantren tsurayya. Alhamdulillah setelah sidang perkomisi langsung dilanjutkan sidang pleno.

Diharapkan dari musyawarah kerja tahunan ini dapat menuntun kinerja pengurus pesantren dalam menjalankan tugasnya masing - masing yang terencana.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini