Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Minggu, Mei 24, 2009

KEBERSAMAAN....

indonesia adalah negara yang besar, negara yang patut untuk diperhitungkan baik sumber daya alamnya atau manusianya. Indonesia bukan negaa cere atau kecil yang harus tunduk deengan negara lain karena kelemahan dibidang tertentu. sikap menyerah bukanlah sikap yang diwariskan para pejuang pembawa kemerdekaan.

Negara indonesia pada saat sekarang memiliki 33 propinsi wilayah yang cukup besar. dari 33 propinsi tersebut terbagi - bagi lagi menjadi kabupaten. ini adalah menandakan indonesia cukup luas dan cukup banyak sumbernya.

sebentar lagi indonesia akan memilih presiden untuk lima tahun kemudian. pada saat sekarang sudah ada tiga calon jusuf kalla dan wiranto yang diusung oleh partai GOLKARr dan HANURA, kemudian disusul oleh susilo bambang yudhoyono dengan budhiono yang diusung oleh partai DEMOKRAT sebagai pemenang legeslatif dan didukung oleh partai lainnya seperti PAN, PKS, PKB PPP dan partai kecil lainnya. serta calon yang ketiga adala megawati dengan prabowo yang diusung oleh PDIP dan GERINDRA.

dengan munculnya 3 calon presiden ini kami mengharapkan tetap dalam kebersamaan untuk memajukan bangsa bukan hanya sekedar untuk capai kekuasaan semata. rakyat indonesia jumlahnya bukan 100 atau 200 orang saja tetapi indonesia rakyatnya hampir 250 juta jiwa. jangan sampai mereka ini terlupakan setelah PEMILU. pada saat sekarang rakyat menjadi bahan pembicaraan sebagai senjata meraih kekuasaan tetapi setelah mereka berkuasa... penggusuran tanpa Belaskasih DEMI KEINDAHAN KOTA DAN PEMBANGUNAN YANG LEBIH MODERN.

WAHAI PARA CALON BERKAMPANYELAH SECARA WAJAR.... CATAT JANJI KAMU SENDIRI JANGAN UMBAR OMONGAN. TERUS JAGA KEBERSAMAAN RAKYAT.... JADIAKAN PEMILU YANG DAMAI

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini