Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Rabu, Mei 13, 2009

capres - cawapres

tiada hentinya ruang berita memberitakan tentang peluang calon presiden dan calon wakil presiden RI 2009 - 2014. hampir setiap media massa membicarakan hal tersebut. pembahasan ini sekarang bukan hanya milik politisi tetapi masyarakat awam pun juga berusah mengikuti perkembangan ini.

bangsa indonesia bukan bangsa yang baru merdeka atau bangsa yang baru, tetapi bangsa indonesia adalah salah satu bagian dari bangsa yang erada di dunia. indonesia yang kaya akan alam, kaya akan hutan, kaya akan hasil laut, kaya akan hasil buminya dll. tetapi rakyat indonesia masih jauh untuk dapat merasakan hidup sejahtera dibumi pretiwinya.

para pejabat menganjurkan masyarakat untuk berhemat tetapi mereka malah terlibat dalam korupsi baik korupsi uang ataupun korupsi waktu. masyarakat sudah jenuh dengan slogan - slogan para pejabat yang tak dapat dipegang. masyarakat kini mulai bingung kepada siapa mereka akan menyandarkan.

kepada para pejabat.... sekarang para pejabat banyak yang masuk hotel prodeo, pada kyai.... para kyai kini sudah mulai masuk dalam dunia politik praktis, para artis.... wah.... bisa dipegang nggak ya.... kini masyarakat harus berusaha mendayung dirinya untuk tetap bisa bertahan dan tidak tergilas.

harapan masyarakat adalah tidak muluk - muluk. indonesia kaya akan potensi makmurkanlah rakyatmu. bagi para pemimpin sudahlah anda berkoar - koar.... tunjukkan aksimu. kami tidak terlalu butuh teori dan data tapi yang kami butuhkan pendidikan gratis, harga - harga barang stabil, pekerjaan mudah keamanan terjamin.

SIAPKAH PEMIMPIN RI KEDEPAN MEWUJUDKAN HAL ITU.....???
siapapun pemimpinya tidak terlalu penting, mau dari kalangan biru, kuning, merah atau hitam... itu tak terlalu penting. tapi yang terpenting adalah sejahterakan bangsa ini di negeri Indonesia tercinta.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini