Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Jumat, November 12, 2010

BERKACA PADA ISMAIL DAN IBRAHIM


BAGI GENERASI MUSLIM YANG SEJATI. MARI KITA BERKILAS BALIK TERHADAP SEJARAH PERJUANGAN PARA NABI. DIBULAN INI SELURUH UMAT ISLAM BERKUMPUL DI KOTA MEKKAH UNTUK MENJADI TAMU-TAMU ALLAH. MEREKA OLEH ALLAH DIBERIKAN SEGALANYA. SEHINGGA MEREKA MENJADI TAMU ALLAH. ALLAH TELAH MENJADIKAN MEREKA MAKHLUK YANG ISTIMEWA.

TETAPI KITA SEBAGAI UMAT MANUSIA YANG BELUM DIBERI KESEMPATAN OLEH ALLAH UNTUK MENUJU KE KOTA MEKKAH JANGAN BERKECIL HATI. SEBAB MASIH BANYAK RAHMAT ALLAH YANG TERSEBAR DI MUKA BUMI INI.

DIBULAN INI LAYAJNYA PEMUDA MUSLIM UNTUK BERKACA KEPADA ISMAIL. SEORANG PEMUDA YANG TAAT TERHADAP ALLAH DAN BAPAKNYA WALAU NYAWA TARUHANNYA. ISMAIL RELA DISEMBELIH OLEH BAPAKNYA SENDIRI KARENA UNTUK MELAKSANAKAN PERINTAH ALLAH. IBRAHIM SEBAGAI SEORANG BAPAK JUGA HARUS RELA MENGORBANKAN ANAK TERCINTANYA DEMI PERINTAH ALLAH.

PEMUDA PEMUDI MUSLIM....
MENGAPA KITA HARUS BERPERANG MELAWAN SESAMA MUSLIM..... HANYA KARENA MASALAH KECIL.... MASALAH BOLA....MASALAH JALAN..... DLL. MASIH BANYAK KEWAJIBAN YANG HARUS DI;AKUKAN UNTUK MEMBANGUN KARAKTER KITA. MARI KITA KORBANKAN YANG TERBAIK APA YANG KITA MILIKI UNTUK MENJUNJUNG TINGGI AGAMA KITA.

NEGERI INI BERMIMPI MEMILIKI PEMIMPIN YANG BISA MENGGERAKKAN PEMUDA DAN PEMUDI. SEBAB DITANGN PEMUDALAH BANGSA INI AKAN DI BERIKAN. JIKA PEMUDA YANG SEBAGAI GENERASI PENERUS PERJUANGAN LETOY.... SENANG DENGAN UFORIA, BERPESTA-PESTA MENGHAMBURKAN HARTA BENDA HOBBY TAWURAN HANYA MASALAH BOLA DLL APAKAH KITA AKAN MENUNGGU AMBRUKNYA BANGSA YANG BESAR????

MARI DI BULAN YANG PENUH SEJARAH INI PEMUDA-PEMUDI UNTUK BANGKIT DARI KETERPURUKAN. SUMPAH PEMUDA TELAH KITA PERINGATI, HARI PAHLAWAN JUGA TELAH KITA UPACARAI. MAKA DARI ITU DIHARI QURBAN INI KITA SERAHKAN JIWA DAN RAGA KITA UNTUK AGAMA ISLAM.

KITA KERAHKAN KEMAMPUAN UNTUK MEMBANGUN AGAMA DAN BANGSA BUKAN SEBAGAI PENGERAT ATAU JUST NUMPANG GLELANG-GLELENG... KITA MEMILIKI PENGETAHUAN BERGERAKLAH DENGAN PENGETAHUAN KITA, KITA MEMILKI TENAGA BERGERAKLAH DENGAN TENAGA, KITA MEMILIKI SEMANGAT BERGERAKLAH DENGAN SEMANGAT YANG BERKORABAR LAYAKNYA BUNG TOMO MEMBANGKITKAN SEMANGAT PEMUDA SURABAYA UNTUK MAJU MENUJU MEDAN PERANG MELAWAN PENJAJAH DENGAN MENGUCAPKAN LAFADZ ALLAHU......AKBAR.....!!!!! GEGAP GEMPITA SEMANGAT PEMUDA DAPAT MENURUNKAN BENDERA BELANDA.

SEKARANG SAATNYA WAHAI PEMUDA..... KITA SINGKIRKAN FATAMORGANA YANG MEMBERI MIMPI KEBAHAGIAAN DENGAN PESTA-PESTA, UFORIA, BERGEROMBOL TANPA MAKNA. MARI KITA MULAI DARI DIRI KITA DI LINGKUNGAN SAHABAT, RUMAH, KAMPUNG DAN DESA. MARI KITA CONTOH IBRAHIM DAN ISMAIL DALAM BERKORBAN DAN TAAT KEPADA ALLAH.

ALLAHU.....AKBAR...!!!!

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini