Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, November 29, 2011

ku bukan mayat hidup

sekian lama ku berpetualang, berbagai peristiwa ku alami, mulai dari sentuhan sampai gesekan terjadi tapi itulah kehidupan. kadang ku tertawa kadang ku marah kadang di jegal kadang saling menjilat dan lain sebagainya. dunia ini memang keras. bagi mereka yang cengeng pasti kan tergerus dengan keadaan.

manusia terlahir di dunia merupakan pilihan. disaat masih dalam keadaan air sperma. beribu-ribu berkompetisi untuk menjadi benih-benih janin. tetapi hanya yang kuatlah yang akan jadi. dan kemudian terlahirlah kita-kita ini sebagai manusia. saat kita lahir kita menangis dengan sekencang-kencangnya. kita menangis karena dunia ini memang keras. butuh kecerdasan dan keuletan.

begitu gigihnya kita saat masih dalam keadaan sperma hingga sampe menjadi janin, bahkan sampe menjadi bayi dan menjadi seorang anak kecil. kita begitu kuat menerjang keadaan apapun. kompetisi di singkirkan sedikit-demi sedikit tuk jadi yang terbaik dan pemenang. tapi entah kenapa saat kita dewasa tingkat kerja keras dan keuletan hilang sedikit demi sedikit seiring bertambahnya umur dan berkurangnya usia......

kita ini makhluk yang dianugerahi pikiran. jika hewan punya otak tapi hewan tak memiliki pikiran. dengan pikiranlah kita ini bisa berfikir, beride, berbuat benar dll. tapi mengapa saat ini banyak mayat-mayat yang berjalan, mayat-mayat yang makan, mayat-mayat yang butuh makan.

mari kita bangun dari kemayatan ini. kita ini pemain bukan pemain dalam arena permainan yang hanya jadi bahan ejekan dan hinaan. sadarlah wahai pemain dan para penghina. ayo berjuang keras... terjang segala dinging pemisah antara kita.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini