Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Rabu, Desember 28, 2011

tempat baruku

setelah beberapa waktu mencari-cari akhirnya kuberada dipersimpangan. lelah mencari dan terus mencari. istirahat sejenak untuk mengambil nafas barang sebentar. setelah beberapa waktu tiap pagi ku berpakaian rapih dengan membawa map berisikan ijazah yang ku raih selama 4 tahun lebih. ku berkeliling-keliling tempat untuk menawarkan pengalaman dan ijazahku disetiap tempat yang dapat menerimaku untuk bekerja.
sempat putus asa dalam pencarian tersebut. tiap kali ujian tapi tiap kali itu juga ku ditolaknya. pengalaman serta ijazah yang ku pegang memang tidak sejalan. pengalaman di bidang pendidikan tapi ijazah di bidang hukum tapi nyari kerja di bidang kantoran. huft.... capek dech.....
tapi setelah beberapa bulan, setelah aku lepas dari Darunnajah aku mendapatkan tawaran untuk mengubah suatu sekolahan. aku keluar dari Darunnajah pada bulan juni 2011. setelah lebaran idul fitri tepatnya bulan oktober 2011 ku di panggil untuk tinggal di sekolahan SMAN Cahaya Madani Banten Boarding School. sebenarnya di tempat itu aku tidak begitu sreg. tapi untuk sewekali menghirup nafas dan menyambung pemikiran tak apalah ku ambil kesempatan teresbut.
tapi... benar di tempat tersebut tantangannya memang begitu besar. sikut kanan kiri atas bawah memang kuat. jilat sana sisni memang luar biasa dahsatnya. aku sebenarnya dilingkungan seerti ini sudah biasa, tapi situasi seperti ini bagiku luar binasa. eh... luar biasa. tapi akan ku cuba selama satu tahun. jika ga kuat.. ya kabuuuuurrrr...

Tidak ada komentar: