Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Sabtu, Februari 25, 2012

Rasisme gaya Perdana Menteri Israel



Menjadi pemimpin dari suatu Negara merupakan citra dari bagi para rakyatnya. Tidak bias dipungkiri begitulah pemimpin Negara merupakan pilihan rakyatnya. Berbagai kebijakan yang dimilkinya akan menjadi panutan bagi segenap rakyatnya.
Israel merupakan Negara yang berada di permukaan bumi ini, walau keberadaannya penuh kontroversi. Tapi sudah menjadi fakta bahwa Israel menjadi pembicaraan sebagian manusia di permukaan bumi ini.
Benyamin Netanyahu adalah perdana menteri Israel saat ini. Saat ini dia menjadi sorotan dari orang-orang Arab karena statemennya yang mengandung Rasisme. Pernyataan itu di up date disalah satu akunnya. Inti dari pernyataannya adalah ““I wish death to all Arabs” yang artinya mestinya orang arab mati saja. Pernyataan tersebut di pasang di akun face booknya.
Pernyataan tersebut dipasang sebagai tanggapan sang perdana menteri atas kejadian kecelakaan bus tragis yang menewaskan sembilan anak Palestina dan seorang guru mereka serta melukai 40 orang penumpang lainnya. Pernyataan sang perdana menteri mendapat tanggapan dari orang-orang arab, dan mereka menyatakan bahwa sang perdana menteri telah menyinggung orang-orang arab dan itu merupakan bukti rasisme.
Tapi anehnya sang perdana menteri tidak mengakuinya. Menurut Netanyahu itu bukan tulisan darinya. Jika itu memang akun sang perdana menteri kenapa pernyataan tersebut ada di dalam statusnya?? Ataukah ada orang lain mengetahui password akun dirinya??? Suatu yang mustahil jika bukan dirinya yang menulis pernyataan tersebut.
Kita doakan saja jika pemimpinya seperti itu para rakyatnya tidak mengikuti prilaku pemimpin yang tidak manusiawi. Dan mari juga kita doakan agar warga palestina mendapatkan kedamaian, sejahteraaman sentosa.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini