Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, Februari 14, 2012

INTROPEKSILAH.....

belum lama ini sby mengkomentari keberadaan fpi yang ditolak oleh "oknum warga dayak" perihal peristiwa tersebut sby merekomendasikan agar organisasi FPI untuk intropeksi diri. kepana fpi ditolak. padahal organisasi lain tidak diperlakukan hal tersebut.
dari statemen tersebut seharusnya SBY juga harus ngaca juga dari statementnya tersebut perihal beberapa peristiwa yang ada di negeri ini. banyak peristiwa terjadi sepanjang kepemimpinannya.
soal prestasi okelah, tapi sola-soal yang lainnnya??? belum lama ini presiden berkeinginan untuk membeli pesawat kepresidenan yang harganya tidak murah pula. jika melihat situasi negeri seperti ini, seharusnya presidan tidak menyetujui perihal pembelian pesat tersebut. sebab negara besar yang ada disekitar Indonesia saja menggunakan pesawat kepresidenan buatan putra negeri ini. contoh saja Malaysia.
jika dilihat dari perekonomian, malaysia bisa dibilang lebih bagus dari negeri ini, saya yakin sebetulnya juga Malaysia mampu untuk berhutang seperti indonesia seperti kasus pembelian pesawat. tetapi mungkin malaysia ingin mengatakan kepada dunia bahwa, tetangga saya itu mampu memproduksi pesawat loh... dan daerah asia tenggara ternyata ada yang mampu bikin pesawat loh.... mungkin begitu kira... kira
tapi heran juga, ternyata presiden kita yang selalu mengkampanyekan cintai produk-produk Indonesia ini tidak melaksanakan hal tersebut. sangat ironis sekali. warganya disuruh pakai produk dalam negeri tetapi pemerintahannya tak ingin pakai produknya sendiri. tengok saja kemarin juga DRP RI. tak ingin pakai kursi dalam negeri, walau setelah nya kursi tersebut digantikan, tapi tetap saja anggaran membengkak.
indonesiaku merana sekali. selain itu juga produksi dalam negeri bagaimana akan melonjak jika banyak barang-barang luar negeri begitu bebas beredar dan bahkan harganya pun sangat mencekik produsen dalam negeri. alias begitu murahnya. tapi itul;ah yang terjadi. apapun peristiwanya.... tetap LANJUTKAN (slogannya PD) entah lanjutkan baiknya, korupsinya, menyiksanya, bahagianya, senangnya atau apapun pokoknya lanjutkan......

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini