Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Minggu, Juni 24, 2012

MEMULAI USAHA

memang tidak mudah untuk memulai usaha, berbagai pikiran resiko telah menghantui, padahal usaha belum terjalankan. diantara pikiran yang mengekang untuk memulai usaha adalah modal secara financial, kemudian jika pun adanya uang tetapi kerugian selalu menghantuinya. itulah beberapa diantara hantu yang menjadi sukar bagi pengusaha pemula untuk mengawali langkah pertamanya dalam berusaha.

alangkah baiknya pengusaha pemula untuk pertama kali yang harus dilakukan adalah bergabung dengan pihak yang sudah mampu dan berdiri usahanya. setidaknya menjadi marketing, disamping menjadi marketing anda dapat mempelajari seluk beluk usaha tersebut.

moment terbaik usaha saat ini adalah berjualan baju. sebulan lagi bulan ramadhan akan tiba. bisanya di indonesia masyaratkatnya suka berbelanja dengan pakaian. seandanya dalam keluarga terdapat 5 orang, setidaknya keluarga tersebut akan membeli minimal 5 pakain. coba di kalikan jika di saat menjelang lebaran orang yang membeli pakaian itu seribu orang saja, sudah berapakah keuntungan yang akan anda raih.

pakain yang sedang marak saat ini adalah batik. selain sudah menjadi kebanggaan masyarakat indonesia, pakain ini cocok untuk digunakan event apa saja. pakain batik tidak akan lekang dengan waktu tidak basi dimakan musim.

jika anda pengusaha pemula ingin memulai usaha seperti itu, mulailah saat ini, jangan berbelit-belit dalam berfikir untuk memulainnya. kesempatan tidak akan datang kapan saja tetapi event dapat kita rencanakan. anda bisa joint dengan kami dalam pengadaan pakain batik.

Tidak ada komentar: