Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, Juni 19, 2012

Tren Batik Bola

sudah menjadi tren bagi muda mudi mengenakan baju batik yang bermotif gaul. baju batik motif kini sudah banyak modelnya. salah satu motif baju batik adalah baju batik bola. maraknya muda mudi menggandrungi sepak bola, maka batik solo dan batik pekalongan menciptakan baju batik bermotif klub bola. baju batik ini sangat murah harganya untuk kantong para muda-mudi. seperti dalam gambar dalam tulisan ini. batik warna biru yang anda lihat merupakan batik dengan motif klub sepak bola yang berada di liga primier Inggris yaitu chelsea dengan khas warna birunya. kalau anda juga berminat dengan motif yang lain, kami juga menyediakan motif dengan klub sepak bola dunia.
kain batik ini merupakan dari jenis kain katun yang enak untuk di gunakan dalam bersantai. sehingga batik ini dapat di gunakan saat bertemu dengan kawan-kawan, saat bekerja bahkan menjadi seragam. batik gaul ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainnya.
Anda tertarik untuk memilikinya? silahkan pesan ke tempat kami. anda tinggal sms ke nomor kontak kami, kami akan melayani permintaan anda.
muda bergaya, gaul, bertradisi, modern so suit….

Tidak ada komentar: