Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Jumat, Maret 01, 2013

PELUANG SEHAT DARI SUSU KAMBING ETAWAKU


siapakah yang berharap terjangkit penyakit? pasti semua akan menjawab ga berkeinginan. semua dari kita ingin tetap sehat dan bebas beraktifitas.

telinga kita sudah tidak asing dengan kalimat flu burung, HIV, kista, sapi gila, antraks, anemia dll padahal zaman saat kakek dan nenek kita pacaran, penyakit itu tidak pernah mereka dengar, tetapi seiring berkembangnya zaman dan pola hidup manusia yang amburadul, penyakit dan virus berkembang cepat menyerang pertahanan tubuh manusia.

dengan adanya penyakit, manusia dicoba oleh Allah, apakah kita tetap tangguh dengan akidah kita, ataukah akan terpeleset akidah kita ataukah akan melenceng. bagi kita yang di coba oleh Allah dengan berbagai penyakit, tetaplah yakin kepada Allah, bahwa Allah Maha kuasa. jika dalam diri anda yakin dan tidak terdapat lubang sedikitpun keraguan, bahwa Allah Maha kuasa insya Allah, Allah akan memberikan keajaiban.

yang kedua adalah setiap kita akan minum air putih, peganglah gelas yang terisi air putih tersebut dengan tangan kanan, kemudian angkatlah gelas yang sudah terisi air putih tersebut didekatkan dengan mulut anda dan bacalah bismillah dengan keyakinan tinggi bahwa Allah Maha Kuasa dan Allah Maha berkehendak kemudian bacalah surat Al-Fatihah dan ditutup dengan doa Allahumma Anta Syafi la Syifa an illa syifaa uka wala yughodiru saqoman. Amin dan minumlah air putih tersebut dengan keyakinan tinggi bahwa Allah maka kuasa dan berkehendak, insya Allah, Allah akan merubah keadaan anda.

lakukan hal tersebut setiap anda akan minum air putih. sebab air putih jika dibaca kalimat-kalimat positif akan memberikan reaksi, tetapi ingat bahwa yang memberikan perubahan anda bukanlah air, air hanyalah wasilah dari Alla, anda harus tetap dan yakin dengan sepenuh hati tanpa ada lubang keraguan dalam diri anda. insya Allah, Allah akan memberikan perubahan dalam diri Anda. tingkat perubahan tiap seseorang berbeda-beda. hal itu sesuai dengan kadar keyakinan dan keraguan. sedikit anda ragu maka selama itupula anda akan merasakan.

bagi anda yang mempunyai keluhan sakit kanker, kurang darah atau nyeri saat haid, TBC, Magh, Asma, paru-paru, asam lambung yang berlebihan, ginjal, tumor, rematik, diabetes dll silahkan mencoba terapi tersebut. ingat bahwa Allah yang memberi penyakit dan Allah yang akan menyembuhkan penyakit, Manusia hanya diperintah untuk berikhtiar dan berusaha. dengan kesungguhan alias MAN JADDA WAJADA insya Allah akan berhasil, sebesar dan sungguh-sungguh kerja keras dan usaha kita maka hasil akan berbanding lurus dengan usaha dan kerja keras.

yang terakhir adalah anda bisa berikhtiar dengan mencoba pengobatan alternatif dengan cara minum susu bubuk kambing etawa. setiap pagi hari dan sebelum tidur. dengan menuangkan 2 sendok susu bubuk kambing yang istiqomah dan terus menerus insya Allah akan membantu terapi anda dalam penyembuhan penyakit anda. susu kambing yang anda campur dengan madu akan memberikan perubahan dalam diri anda.

SUSU BUBUK KAMBING
susu kambing saat ini menjadi wasilah dalam pengobatan alternatif, sebab dalam susu kambing terdapat beberapa komponen yang memang mampu menjaga pertumbuhan tubuh manusia. sudah banyak terbukti bahwa orang yang berumur panjang dilatar belakangi dengan banyak minum susu kambing. pada zaman nabi, susu kambing menjadi salah satu untuk menjaga kestabilan tubuh. silahkan anda googling untuk membuktikan itu. apa khasiat dari susu kambing.

susu kambing ternyata lebih mahal dari harga susu sapi. susu murni kambing yang baru diperas dari kandang saja dihargai Rp 60.000, luar biasa bukan?? mahalnya harga susu itu salah satu sebabnya karena khasiat yang di kandung dalam susu kambing.

jika anda butuh susu bubuk kambing etawaku silahkan hubungi nomor 0859 5904 0485 / PIN BB 29FB6960 lokasi kami ada di serang banten.

susu kambing etawa di apotik dijual dengan harga Rp 60.000/boks dengan berat 200g tapi jika anda beli dikami, maka anda akan kami kasih harga antara Rp 30.000 sampai dengan Rp 40.000 ingin lebih jelasnya silahkan hubungi nomor diatas, kami akan melayani anda. susu kambing yang kami jual sudah ber standar SNI dengan nomor SNI 01-2970-2006 dan sudah melewati uji laboratorium

motto kami "BERDAGANG BERDASAR ILMU, BUKAN ASAL LAKU APALAGI TIPU"



LINK  https://www.facebook.com/media/set/?set=a.4930408691145.2165638.1026321314&type=3

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini