Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Sabtu, Januari 03, 2009

Kekejaman Israel

Dunia arab kabarnya tak akan terlepas dengan negara israel dan palestina, dua negara yang saling berseteru ini tak bosan bosanya bermain senjata dan saling membunuh antar sesama.

Hampir 300 tahun perang diantara negara tersebut terjadi, tapi tidak pernah ada kesepakatan yang jelas. Apakah memang manusia yang tak punya rasa, atau memang mereka di ciptakan sebagai mesin pembunuh. Bayangkan setiap hari mereka tak pernah lepas dari serangan.

Israel pasti yang selalu mengawalinya, israel pasti yang lebih kejam, apakah mereka tak punya rasa, dunia dah banyak mengecamnya tapi kecaman mereka itu hanya terlewat begitu saja nyaris tak digubris oleh israel.

Penulis yakin ada yang berdiri di belakang bangsa israel. Ada kepentingan dibelakang serangan yang membabi buta kaum palestina. Bayangkan... Hampir semua warga negara di dunia ini tak sepakat dengan kekerasan dan perang, tapi bangsa israel melenggang bagai tak bersalah.

Kekejamannya kini semakin menjadi, serangan mereka bukan lagi pada rumah penduduk tapi sudah melebar ke tempat ibadah bangsa palestina. Tempat ibadah adalah tempat hamba tuhan beribadah dan bercerita kepada tuhan jika ada orang yang berperang menghancurkan tempat ibadah berarti ini bisa dikatakan penghilangan agama ( bisa jadi lia eden juga orang suruhan dari bangsa israel ).

Tak terbayang kejamnya israel. Tapi penulis juga heran...? Palistina merupakan kiblat pertama dalam islam serta palistin adalah tempatnya para nabi - nabi pernah tinggal tapi mengapa umat islam nyaris seperti di telanjangi oleh bangsa israel. Masjidil aqso ada di palistin masjid yang penuh sejarah dalam agama islam. Islam memang agama damai atau memang orang - orang islamnya tidak punya nyali untuk melawan. ( Melawan kan bukan hanya lewat perang mungin bisa lewat lobi2 ato menekan di bidang lainnya contoh ekonomi)

Emang benar kata rosul, nanti jumlah umat islam akan bertambah tapi kualitas merekaakan berkurang, lha ini yang terjadi.

Mari wahai umat islam berbuatlah sesuai kemampuan kita demi melawan kejahatan di muka bumi

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini