Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, Februari 10, 2009

Indonesia menuju tuan rumah World Cup 2022

Sepak bola adalah permainan yang sudah sangat merakyat bagi bangsa Indonesia. Kulit bundar yang diperebutkan ditengah - tengah lapangan oleh 2 kelompok. Setiap kelompok berjumlah 11 orang.

Dari permainan ini hampir setiap pertandingan yang berkelas hampir sebagian orang berbondong - bondong menuju tempat pertandingan. Mulai dari yang berdasi sampai yang bersandal jepit. Permainan yang dapat menyatukan dantara perbedaan.

Pada saat super liga indonesia mengalami peningkatan ( baik perkembangannya ataupun peningkatan yang negatif lainnya.) PSSI sebagai ujung tombak organisasi persepakbolaan Indonesia mengembuskan harapan yang besar bagi bangsa yang berkepulauan yang sangat luas. Harapan tersebut adalah TAHUN 2022 INDONESIA SIAP MENJADI TUAN RUMAH COMPETISI INTERNASIONAL SEPAk BOLA WORLD CUP harapan yang besar, cita - cita yang patut di banggakan.

Untuk meraih cita - cita tersebut Indonesia harus bersaing dengan beberapa negara maju seperti Amerika, Jepang, Rusia dll. Piala dunia tahun 2022 bertemakan for the game, for the safty our planet.

Pemerintah Indonesia dibawah presiden SBY sangat mendukung keinginan PSSI. Bangsa yang besar adalah bangsa yang berani bermimpi besar our founding father juga pernah mengatakan gantungkan cita - citamu setinggi langit.

PSSI dibawah kepemimpinan Nurdin Halid sangat antusias mewujudkan indonesia menjadi tuan rumah piala dunia 2022. Hal ini juga di dukung oleh menteri pemuda dan olah raga Adiaksa Daud. Modal indonesia menjadi tuan rumah piala Dunia 2022 adalah bahwa indonesia sukses menyelenggarakan piala Asia.

Untuk menjadi tuan rumah Indonesia harus bekerja keras dalam membangun stadion - stadion yang ada di indonesia bertaraf dan berstandar internasional. Diantaranya adalah gelora soekarno, stadion di tangerang, di palembang, depok, makasar, jatim dll

Semoga Indonesia berhasil memenangkan perebutan tuan rumah piala dunia 2022 dengan negara - negara besar. Dan buat team nasional bergerak dan berusahalah menuju indonesia jaya dengan sepak bola.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini