Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Selasa, Februari 10, 2009

PETUALANG yang genap 1 tahun

Tak terasa waktu satu tahun telah berlalu. Blog yang menjadi tumpahan tulisanku sekarang sudah genap satu tahun. Blog yang beralamatkan www.adibmusthofa.blogspot.com kini telah dirilis atau di buat saat bulan februari 2008 tepatnya di villa Darunnajah puncak Bogor.

Kala itu saat pimpinan Darunnajah Jakarta memberikan sambutan pada rapat pembagian kerja pengurus pesantren Al - Manshur Darunnajah 3 ( MUKER Pesantren ) kala itu ust yang lebih populer dipanggil ust yayan ( aslinya sofwan manaf ) memberikan kabar akan pentingnya melek teknologi. Kita yang berkecimpung dalam kehidupan kepesantrenan jangan gaptek ( gagap teknologi ).

Dari acara itulah pada malam harinya kita diajari membuat blog dan chatting. Kegiatan yang menyisakan kenangan. Awal ku mengenal blog.

Dan kini blog yang kutulis ini adalah tempat latihan ku mengungkapkan isi dalam benak hati. Media yang dapat dibaca bagi semua orang. Dan ku ucapkan kepada ust yayan yang telah memperkenalkan blog di tahun 2008 bulan februari. Semoga Allah membalas budi baik antum. Kemudian kepala SMK darunnajah sekaligus pernah satu kelas di 5i di ITTC ponorogo fajar suryono dari jogja yang telah mengajariku tentang email, blog, komputer dll. Semoga Allah membalas budi baikmu ( istrinya lagi hamil tua lho... Semoga menjadi bayi yang akan di lahirkan kira - kira bulan maret menjadi generasi yang baik )

Juga terima kasih bagi yang telah pernah mengunjungi dan memberikan komentar.. Semoga Allah meluaskan rezekinya. Memanjangkan umurnya, memperbanyak keturunan dan apa ya... Dll lah.

Tidak ada komentar: