Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Sabtu, Juli 09, 2011

SANTRI MTs DARUNNAJAH MEWAKILI BANTEN

Dua santri Madrasah Tsanawiyah Darunnajah Pabuaran mewakili provinsi Banten untuk menuju lomba tingkat nasional, dalam kegiatan KEM (Kegiatan Expo Madrasah). Dua santri MTs Darunnajah terpilih menjadi wakil Banten setelah mengalahkan beberapa utusan dari madrasah di wilayah provinsi Banten.
Kegiatan Kompetisi Expo Madrasah tingkat provinsi di laksanakan pada tanggal 30 juni 2011 di Alun-alun kota Serang. Acara ini dilaksanakan untuk memupuk potensi-potensi generasi bangsa yang berada di lingkungan madrasah untuk mampu bersaing dengan lembaga-lembaga pendidikan lainnya.
Santri MTs Darunnajah Pabuaran yang akan mewakili Banten adalah Wahyu I`tisham asal Serang. Santri yang aktif di kepramukaan saat ini duduk di bangku kelas IX MTs Darunnajah. Dengan kerja keras dan usaha yang gigih akhirnya terpilih sebagai wakil Banten untuk mengikuti lomba pidato bahasa inggris tingkat nasional, setelah mengalahkan beberapa wakil-wakil madrasah dalam lomba pidato bahasa inggris se provinsi Banten.
Selain wahyu,santriwati MTs Darunnajah atas nama Nurul Septian juga menjadi wakil Banten. Nurul yang saat ini duduk di kelas IX MTs Darunnajah, lolos dalam seleksi busana muslim dan mengalahkan wakil-wakil dari madrasah se provinsi Banten.
Direncanakan wahyu dan Nurul akan mengikuti KEM tingkat nasional pada tanggal 19 Juli 2011 yang akan diselenggarakan di Pondok Gede Jakarta.
Sedangkan mata lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dalam kegiatan Kompetisi Expo Madrasah, MTs Darunnajah hanya mampu menyabet juara II atas nama Durotul Yatim. Tetapi Durotul Yatim belum mendapat kesempatan untuk menjadi wakil Banten dalam kegiatan KEM tingkat nasional pada 19 Juli nanti. Kita doakan semoga wakil-wakil Banten di kegiatan KEM tingkat nasional mampu mengharumkan nama Banten dan MTs Darunnajah. (ael)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini