Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Rabu, Desember 24, 2008

cinta

Malam ini tepat jam 01.00 WIB aku belum bisa tidur, saat teman temanku sudah diselimuti mimpinya masing masing tapi mata yang kumiliki belum juga bisa aku pehamkan. Suara nyamuk masih bisa aku dengar dari kedua telingaku. Detak jam dinding menemani diri ini yang sedang merindukan teman sejati hidup. Irama radio dengan tembang nan indah yang tak asing di telingaku, iya... Lagu roma irama juga ikut menemani diriku yang sedang dirundung cinta.
Cinta.... Ntah apa jadinya dunia ini jika tanpa kata cinta... Perang... Perkelahian.. Pembunuhan, sikut menyikut, saling jatuh menjatuhkan dll pasti akan menghiasi kehidupan ini. Mungkin sekarang indonesia lagi krisis cinta, ya... Dikarenakan lagi musim politik yang memanas.
Dengan cinta hidup ini akan indah tapi aku belum bisa menghindar dari perbudakan cinta. Ntah... Sampai kapan itu... Cinta dunia, harta, wanita atau bahkan tahta.
Cobaan yang terberat saat ini yang aku rasakan adalah cinta terhadap wanita. Dan sudah menanti diriku adalah cobaan cinta terhadap harta setelah harta cinta selanjutnya adalah tahta atau jabatan.
Waduh... Gimana ini mengatasi masalah cinta. Seperti masalah mudah tapi cukup merumitkan.
Banyak juga karena cinta jadi tersiksa tapi banyak juga yang bahagia karena cinta bisa jadi anugrah dari ilahi tapi tak jarang datangnya cinta akan mendatangkan musibah...
Ya Allah... Aku ini hambamu yang lemah... Engkau sang penguasa jagad ini, engkau tahu apa yang sedang aku lakukan pada saat sekarang. Ya Allah yang maha penolong... Lindungilah hambamu ini dari kemurkaanmu aku memang pendosa tapi ku takut akan siksamu engkau maha bijaksana ampuni dosa - dosaku. Amiiin

Tidak ada komentar: