Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Senin, Desember 22, 2008

Hari Ibu

Pernah dulu saat aku masih kelas 5 ..Madrasah Ibtidaiyah Al Islamiyah Walikukun saat itu ada pelajaran sejarah yang bertepatan menerangkan tentang hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember. Selepas dari sekolahan aku pulang ke rumah. Saat sudah di rumah aku berfikir apa yang bisa aku berikan yg terbaik bagi ibuku yg sudah berjuang demi anaknya yang sangat bandel ini. Akhir crita karena hanya uang beberapa rupiah saja trus akhirnya walaupun hanya beberapa perak yg aku punya akhirnya aku membeli 2 buah sarimi dan aku bungkus sarimi tsbt dg kertas. Tepat jam 14.00 selepas orang tuaku datang dari tempat kerjanya aku berikan bungkusan td ke ibu ku dg rasa malu. Serta ku ucapkan pd beliau SELAMAT HARI IBU. Tapi kini jarak aku dg ibuku sangat jauh tapi tetap deket di hati. Pada hari ini pula ku bertrimakasih pada ibu yg telah bersusah payah dan berjuang demi kesuksesan anaknya. Ibu semoga apa yg engkau perjuangkan terbalaskan oleh Allah yg maha kuasa. Ku jg berpesan kepada seluruhnya jgn durhaka sama ibu. Ridho orang tua bersama ridho Allah dan Murka Allah bersama Murka orang tua. Surga ada di telapak kaki ibu. Ibu....

Tidak ada komentar: