Ads 368x60px

SEMANGAT MENULIS KATA

Jumat, Desember 12, 2008

wah... kita jumpa lagi nich... setelah beberapa waktu yang lalu kita absent.
maklum aja ya.... kemarin kita lagi mengikuti KURSUS MAHIR DASAR di kwarcab Serang selam 1 minggu. wah pokoknya capek banget dech...
kemarin kalo gak lupa kita KML dari tanggal 22 november sampe tanggal 1 desember 2008. tu klo ga salah lo...
dan sekarang aku lagi mempersiapkan 2 regu penggalang untuk mengikuti Lomba Tingkat penggalang insya allah yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 des 2008 wah,... kelihatannya seru lo..... dan doakan ya... supaya regu yang aku latih ini dapat berhasil. trus juga aku mohon doanya pada semua untuk RTL dari KMLnya. bagi temen - temen yang ada di nglesan coba dong... kirim britanya biar semua orang nglesan juga tau tentang keadaan di daerahnya.
kami informasikan bahwa sekarang di serang sering hujan terus lo.... gimana dengan nglesan di widodaren? klo mo ngirim brita kirim di scouting_ael@yahoo.co.id / face book di alamat scouting_ael@yahoo.co.id ato bisa ke no hp ane. tau ga nomernya...? 085959040485 ok......
mas muh.... dengan pupuk bawangnya....... dah bisa buat blog lom.... klo mau ntar ane buatin tapi kontek dulu aku ya.......

Terima kasih anda telah menhinjungi kami semoga ini mengawali tali persaudaraan kita

2 komentar:

PRAMUKA UNHAS mengatakan...

salam pramuka...wah enak neeh banyak kegiatannya !! salam jabat erat n sukses selalu buat ayank...jangan lupa kunjungi web kami PRAMUKA UNHAS

ahmad adib musthofa mengatakan...

Trima kasih atas kunjungannya

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini